Jumat, 27 Februari 2009

Review Iklan Johnson Baby

Iklan I
Johnsons Baby Bedtime

I. Cuplikan Iklan


II. Bunyi Iklan

" 3 langkah istimewa Johnsons Baby Bedtime, mandikan, pijat, dan saat tenang sebelum terlelap, saatnya tidur, saat ia tumbuh ".

III. Pesan Iklan.

Bayi yang baru lahir seharusnya tidur selama 16 hingga 20 jam per hari. Ternyata, rasa lapar lah yang mendorongnya untuk bangun, dan rasa kenyang yang membuatnya jatuh tertidur. Tidur merupakan salah satu faktor penting dalam perkembangan fisik dan mental bayi.

Kenapa tidur? Karena dalam tidurnya, ada banyak hal yang berkembang dalam tubuh si kecil. Di antaranya: fisik, sistem imun, daya ingat, sistem jantung dan pembuluh darah, fungsi hormon, metabolisme tubuh, dan masih banyak lagi.

Ternyata bukan orang dewasa saja yang bisa mengalami masalah saat tidur. Bayi pun juga bisa mengalaminya. Jika tidur malamnya kurang dari 9 jam; terbangun lebih dari 3 kali; lama terbangun lebih dari 1 jam; dan ketika bangun dia selalu rewel, menangis, dan susah tidur kembali; Anda harus cepat waspada. Jangan-jangan si kecil mengalami gangguan tidur.

Selain hal di atas, untuk mengetahui apakah si kecil cukup tidur atau tidak, perhatikan hal-hal berikut: bayi akan tertidur dengan mudah di malam hari dan juga terbangun dengan mudah. Lambat laun, hal ini akan menjadi masalah. Karena di satu sisi, mama lelah dan merasa tidak fit sepanjang hari. Begitu juga, banyak dampak kesehatan yang berpengaruh pada bayi.

Jadi suasana seperti apa yang bisa membuatnya tambah lelap dan tenang dalamtidurnya? Pada sore menjelang malam, kurangilah aktivitas yang bersifat fisik dan memancing emosi. Suasana kamar yang temaram dan tenang juga dapat membuatnya lebih cepat tertidur. Nah, selain hal di atas, Anda juga dapat membuatnya tenang dengan Anda bisa mencoba melakukan hal-hal berikut ini pada si kecil.

Perduli akan hal ini, Johnson's mengeluarkan seri Johnson's baby bedtime. Dengan kandungan Natural Calm dari ekstrak Jasmine Blossoms, terbukti secara klinis dalam membantu bayi/ batita tidur lebih cepat dan nyenyak.

Peneliti di Johnson & Johnson yakin, dengan melakukan 3 Langkah Istimewa, kualitas tidur si kecil akan semakin sempurna. Lalu bagaimana langkah-langkahnya:

* Memandikan bayi dengan air hangat menggunakan Johnson's baby bedtime bath. Namun jika Anda khawatir si kecil akan kedinginan, Anda bisa menggunakan washlap.
Lakukan pijatan lembut menggunakan Johnson's baby bedtime oil atau lotion.
* Melakukan kegiatan yang dapat membuatnya tenang dan santai, seperti membacakan dongeng, mendengarkan musik, atau meninabobokan. Boleh juga menaburkan Johnson's baby bedtime powder sebelum si kecil tidur.

Terbukti, dari hasil penelitian

37% mama merasa berkurangnya waktu yang dihabiskan untuk menidurkan balitanya
49% bayi berkurang total waktu terbangunnya di malam hari
55% mengurangi ketegangan pada mama
59% mengurangi kepenatan pada mama

IV. Konsumen Sasaran.

Konsumen sasaran adalah para ibu yang menginginkan bayinya tidur dengan nyenyak sesuai dengan kebutuhan tidur bayi.

Iklan II
Johnsons Baby Peduli Pendidikan


I. Cuplikan Iklan

II. Bunyi Iklan

" Dengan Johnsons Baby peduli pendidikan, bangku kiliah sudah tersedia untuknya. Menangkan tabungan pendidikan ratusan juta rupiah dengan belanja produk Johnsons Baby ".

III. Pesan Iklan

Berkaca dari keindahan masa-masa emas menjadi ibu yang ingin selalu dekat dengan anak, Johnson's Baby, merek produk perawatan kulit bayi, meluncurkan sebuah program yang diperuntukkan demi masa depan si kecil bertajuk "Johnson's Baby Peduli Pendidikan". Program ini merupakan salah satu bentuk dari rangkaian kampanye Johnson's Baby yang telah digelar sejak awal tahun 2007 dengan kampanye 'Indahnya Menjadi Ibu'. Apa sebenarnya korelasi indahnya menjadi ibu dan pendidikan anak yang krusial itu?

SEBAGAI SATU produk yang sudah menemani relasi ibu dan anak selama puluhan tahun, Johnson's Baby melihat sisi pendidikan sebagai satu pijakan untuk bergerak dengan ibu-ibu. Johnson's Baby sadar betul akan kebahagiaan menjadi seorang ibu. Namun tidak dipungkiri, terdapat kekhawatiran dalam membesarkan anaknya terutama secara finansial mengingat betapa mahalnya biaya pendidikan saat ini.

Untuk itulah Johnson's Baby tergerak untuk membantu para ibu dengan memberikan program Johnson's Baby Peduli Pendidikan. Caranya cukup mudah, konsumen dapat membeli produk dari Johnson's Baby senilai minimum 15 ribu rupiah. Kemudian masukkan data pribadi (nama, nomor KTP dan alamat serta nomor telepon) dibalik bukti pembelian.

Bukti pembelian dapat juga dikirimkan ke PO BOX, SMS atau dimasukkan ke dalam box yang telah disediakan di toko-toko retail atau supermarket. Program ini berlangsung selama 15 Juni - 15 September 2007 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada bulan Oktober 2007.

Hadiah akan berupa uang tunai senilai 100 juta rupiah untuk pemenang pertama, 20 juta untuk 10 orang pemenang runner-up kedua dan 10 juta untuk 30 orang pemenang runner-up ketiga. Bagi 1000 pengirim pertama, tersedia hadiah khusus dari Johnson's Baby.

"Dengan program ini kami berharap agar para ibu tetap menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu, dan biarkan Johnson's Baby membantu memikirkan masa depan si kecil, sehingga tak sedikitpun masa-masa indah itu terlewatkan begitu saja," kata Dewi Koesoema, Marketing Manajer Johnson's Baby kepada wartawan.

Intinya, Johnson' s Baby melihat, relasi intim ibu dan anak haruslah tetap menjadi masa-masa emas dan indah. Soal perencanaan keuangan, Johnson mencoba memberikan satu alternative perencanaan itu lewat program ini. "Seperti yang ditegaskan oleh Dewi, "semakin dini usia Anda, maka semakin ringan beban uang yang harus Anda sisihkan untuk dapat mendapatkan pendidikan yang layak dan masuk akal untuk anak Anda."

IV. Konsumen Sasaran

Memberikan solusi bagi para ibu yang memiliki beban dalam memikirkan biaya pendidikan masa depan bagi anaknya.

Iklan III
Johnsons Baby Top to Toe Wash

I. Cuplikan Iklan

II. Bunyi Iklan

" Bayi yang baru lahir belum bisa berkedip secara spontan untuk menghalangi masuknya sabun. Johnsons Baby Top to toe Wash teruji klinis selembut air murni ".

III. Pesan Iklan

Pada saat bayi baru lahir hingga 5 hari, bayi belum dapat berkedip dengan spontan terhadap respon mata dari lingkungannya, terutama dalam menghalangi masuknya air pada saat dimandikan. Dengan menggunakan Johnsons Baby Top to toe Wash, ibu tidak perlu takut dengan tidak sengaja sabun mengenai mata bayi, karena secara klinis dari hasil penelitian, sabun yang diciptakan tidak akan pedih dimata dan selembut dengan air biasa.

IV. Konsumen Sasaran

Konsumen sasaran adalah para ibu yang baru pertama kali memiliki bayi dan belum pernah mengalami pengalaman dalam memandikan dan merawat bayi yang baru lahir.

Share

Lisensi Creative Commons
Laskar Pelangi Blog oleh M. Yasin, S.Si., MM disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada thelaskarpelangi.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Tentang Berita yang Anda Inginkan. Trims

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More