Minggu, 12 Februari 2012

E-book : Everyday Live Math



Tujuan dari buku ini dan buku-buku lain dalam seri ini adalah untuk membangun keyakinan dan skills aplikasi matematika anda.Anda akan menggunakan keterampilan matematika di situasi sehari-hari sepanjang hidup Anda.Anda memecahkan masalah dan membuat keputusan matematis setiap hari.Anda membandingkan produk dan membuat pilihan tentang apa yang harus dibeli.Anda bekerja untuk mendapatkan uang.Anda harus memutuskan apa yang akan dibelanjakan dan berapa banyak yang akan disimpan. Matematika Praktis memberi Anda strategi untuk memecahkan masalah matematika sehari-hari dalam berbagai kondisi.
Setiap unit diawali dengan pelajaran pratinjau, yang model dan menjelaskan jenis masalah yang akan Anda hadapi. Dengan review dan praktek, Anda akan membangun keterampilan matematika Anda dan belajar untuk mendekati situasi matematika sehari-hari dengan percaya diri! Matematika Praktis dalam Konteks akan membantu Anda menjadi pemecah masalah yang sukses!

Anda tertarik silahkan download disini, dan jangan lupa klik LIKE or SHARE Facebook anda. Semoga bermanfaat
Share

Lisensi Creative Commons
Laskar Pelangi Blog oleh M. Yasin, S.Si., MM disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 4.0 Internasional.
Berdasarkan ciptaan pada thelaskarpelangi.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Tentang Berita yang Anda Inginkan. Trims

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More